Jumat, 21 November 2014

Sekilas mengenai saya dan blog

Halo !
Selamat datang di blog ini!

Sebuah pepatah dalam bahasa inggris mengatakan "There is no friendship without introduction"
Takkan ada pertemanan bila tak ada perkenalan

Maka, izinkan saya memperkenalkan diri, dear readers.

Nama saya Lucia Tindaon(disingkat). Saya biasanya dipanggil Lucia. Kini saya bersekolah di salah satu SMA swasta di Jakarta. Untuk mempersingkat perkenalan yang panjang ini, intinya saya membuat blog ini untuk memenuhi nilai tugas akhir semester Prakarya dan Kewirausahaan(selanjutnya akan saya singkat Prawira).

Seperti yang kita ketahui, teknologi zaman ini menuntut kita untuk lebih mengenal soal keterampilan dalam bidang cyber. Mulai dari hal paling sederhana sampai hal yang paling rumit. Karena ini berkaitan dengan tugas, maka saya hanya akan membahas apa yang tertuang dalam pelajaran prawira di sekolah kami. Kami mempelajari banyak hal tentang teknologi cyber dan bagaimana cara memanfaatkannya dalam kewira-usahaan, dan lebih spesifik lagi bagaimana cara membuat suatu produk dengan teknologi-teknologi cyber

Tak mau berpanjang lebar lagi, akhir kata saya ucapkan terima kasih untuk menyempatkan diri membuka blog saya ini.
Saya berharap apa yang saya tulis di blog ini akan bermanfaat bagi pengetahuan kita juga di bidang cyber.

Terima kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar