Rabu, 27 Mei 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Versi Terbaru

Hai lagi para pembaca!
Kali ini saya akan membahas tentang edisi baru dari Samsung Galaxy S6 Edge.
Pastinya kalian tahu kan film Iron Man? Nah untuk kalian yang suka banget sama film itu, (terutama sama tokoh-tokoh superhero nya) ada kabar bagus nih untuk kalian! Penasaran? Yuk kita simak di berita berikut ini!
Buat kamu para penikmat tokoh fiksi garapan Marvel, Iron Man, sudah sepatutnya kamu memiliki ponsel pintar khusus edisi super hero tersebut. Karena, Samsung kini merilis Iron Man menjadi corak utama pada ponsel pintar terbaru Galaxy S6 Edge.

Dilansir dari Time, Rabu, 27 Mei 2015, bagi penggemar Iron Man tersebut, tampaknya harus segera mungkin mendapatkan S6 Edge edisi khusus tersebut. Sebab, Samsung sudah mengumumkan akan merilis S6 Edge edisi khusus itu secara terbatas, meskipun tak disebutkan berapa unit yang secara pasti akan disediakan.
Langkah itu menjadi terobosan baru yang dilakukan oleh Samsung, dalam mempromosikan S6 Edge. Seperti yang kita ketahui, S6 Edge diluncurkan baru-baru ini bersamaan dengan Galaxy S6.

Kehadiran edisi khusus ini, dikarenakan perusahaan teknologi itu telah bekerja sama dengan Marvel, baik untuk mempromosikan film dan juga ponsel pintar terbaru Samsung tersebut.

Tampang Samsung Galaxy S6 Edge Berwajah Iron ManDalam edisi khusus ini, tampak S6 Edge yang dikenal dengan layar melengkung di sampingnya, didominasi penuh warna merah dengan tampak Iron Man di bagian belakang pada ponsel tersebut. Pemilihan warna merah ini, disesuaikan dengan karakter warna yang mewakili Iron Man, yang mana identik dengan warna merah dan kuning.

Namun disayangkan, untuk mendapatkan S6 Edge edisi Iron Man ini, konsumen Indonesia harus gigit jari. Sebab, ponsel pintar spesial itu hanya akan dijual terhitung hari ini di Korea Selatan, negara asal Samsung. Dan juga akan dirilis secara terbatas di Tiongkok dan Hong Kong pada Juni 2015.

Samsung menaruh besar pada penjualan S6 Edge. Ponsel ini mempunyai kekuatan dapur pacunya, prosesor octa core, RAM 3 GB, kapasitas memori internal 64 GB, dan sistem operasi Android terbaru, yaitu 5.0 Lollipop.

S6 Edge dirancang dengan bentang layar seluas 5,1 inci super AMOLED. Layar tersebut dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 dengan resolusi quad HD 2560 x 1440 piksel, di mana tingkat kepadatannya mencapai 557 ppi. 
Gimana? Tertarik kah kamu untuk memiliki smartphone yang satu ini? Saya berharap agar smartphone ini dapat segera meluncur ke Indonesia.
Masih penasaran tentang teknologi digital baru yang lainnya? Makanya, sering-seringlah mampir ke blog saya karena tentunya akan saya bahas pula teknologi digital yang baru!

Namaste!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar